Tiket Pesawat Bandung (BDO) ke Jakarta (CGK)

Di sini Anda dapat mencari harga tiket termurah untuk penerbangan Bandung (BDO) ke Jakarta (CGK). Harga tiket pesawat Bandung ke Jakarta mulai dari Rp. 550,000.



Bandung (BDO) ke Jakarta (CGK) informasi penerbangan

Waktu penerbangan dan waktu perbedaan

Rata-rata waktu penerbangan antara Bandung dan Jakarta adalah sekitar 1jam 34 menit. Menyadari adanya perbedaan waktu 0 jam. Wilayah di Bandung adalah 0 jam lebih awal daripada di Jakarta. Untuk wilayah Bandung adalah UTC +7. Waktu setempat sekarang jam 10:49. Sedangkan untuk wilayah Jakarta adalah UTC +7 dan waktu setempat sekarang jam 10:49.


Pajak bandara (PJP2U) di bandara Bandung (BDO) dan Jakarta (CGK)

Bila terbang dari kota di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara, atau Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara, yang berbeda dari bandara ke bandara. Di Bandung pajak bandara penerbangan domestik adalah Rp. 30,000. Untuk penerbangan kembali kamu perlu membayar pajak keberangkatan di Jakarta juga. Di Jakarta pajak bandara penerbangan domestik adalah Rp. 40,000. Untuk melanjutkan ke area keberangkatan kamu harus pastikan sudah membayar pajak.


Transportasi ke dan dari Bandung ke bandara Husein Sastranegara Airport (BDO)

Transportasis yang paling efektif jika tiba di Bandaraf Husein Sastranegara adalah dengan menggunakan taksi karena meskipun bisa dengan menggunakan jasa angkot yang tentu lebih murah, perlu ketelitian sendiri dan usaha untuk menentukan tujuan dan di halte mana harus berhenti dan untuk menggunakan jasa angkot ini diperlukan sedikit usaha untuk jalan kaki keluar dari areal bandara dan menunggu sekitar lima belas menit sebelum menemukan angkot muncul. Nah, untuk hal ini taksi merupakan jasa yang paling disarankan jika tidak sempat untuk meminta jasa penjemputan dari pihak hotel atau penginapan. Harga taksi dari bandara menuju pusat kota bervariasi karena adanya sbanyak jasa taksi di kota ini maka harus jeli untuk memilih. Standarnya biayanya dalah Rp50,000 sekali jalan.


Transportasi ke dan dari Jakarta ke bandara Soekarno-Hatta International A (CGK)

Ada berbagai macam transportasi yang dapat dipilih dari/ke Bandara Soekarno-Hatta. Tentu jika memungkinkan, charter mobil adalah hal yang paling eksklusif karena kita bisa menikmati perjalanan dari/ke bandara dengan privasi yang terjaga. Atu dengan menggunakan taksi yang dengan mudah dapat di cari di daerah Jakarta maupun di bandara sendiri. Namun, dua pilihan tersebut bisa dibilang merogoh kocek yang lumayan, apalagi bagi yang memiliki mobilitas menyambansgi bandara internasional ini setiap saat. Nah, pilihan ekonomis jatuh kepada Bis Damri, transportasi public milik negara yang murah meriah yang harganya jauh lebih murah dari harga taksi. Ambil contoh saja jika  mau ke bandara dari kemayoran atau Blok M, Anda hanya perlu biaya Rp.25,000 saja, begitupun sebaliknya. Bandingkan dengan naik taksi yang sampai tiga kali lipat. Bis Damri tujuan bandara beroperasi mulai dari jam 4 pagi hingga jam 8 malam. Waktu tempuh dari/ke lokasi tujuan tergantung pada jarak dan lalu lintas pada jam tertentu. Rute Blok M ke bandara atau sebaliknya misalnya adalah 2 jam perjalanan.


Rute alternatif

Jika kamu fleksibel, kamu juga mencoba untuk mencari penerbangan di alternatif rute ini dan mungkin menemukan harga tiket pesawat lebih murah lagi: