Tiket Pesawat Denpasar, Bali (DPS) ke Surabaya (SUB)

Di sini Anda dapat mencari harga tiket termurah untuk penerbangan Denpasar, Bali (DPS) ke Surabaya (SUB). Harga tiket pesawat Denpasar, Bali ke Surabaya mulai dari Rp. 600,000.



Denpasar, Bali (DPS) ke Surabaya (SUB) informasi penerbangan

Waktu penerbangan dan waktu perbedaan

Rata-rata waktu penerbangan antara Denpasar, Bali dan Surabaya adalah sekitar 2 jam 51 menit. Menyadari adanya perbedaan waktu 1 jam. Wilayah di Denpasar, Bali adalah 1 jam lebih awal daripada di Surabaya. Untuk wilayah Denpasar, Bali adalah UTC +8. Waktu setempat sekarang jam 13:34. Sedangkan untuk wilayah Surabaya adalah UTC +7 dan waktu setempat sekarang jam 12:34.


Pajak bandara (PJP2U) di bandara Denpasar, Bali (DPS) dan Surabaya (SUB)

Bila terbang dari kota di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara, atau Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara, yang berbeda dari bandara ke bandara. Di Denpasar, Bali pajak bandara penerbangan domestik adalah Rp. 40,000. Untuk penerbangan kembali kamu perlu membayar pajak keberangkatan di Surabaya juga. Di Surabaya pajak bandara penerbangan domestik adalah Rp. 40,000. Untuk melanjutkan ke area keberangkatan kamu harus pastikan sudah membayar pajak.


Transportasi ke dan dari Denpasar, Bali ke bandara Ngurah Rai International Airport (DPS)

Satu-satunya transportasi dari atau ke Bandara Ngurah Rai adalah melalui taksi, jika memang tidak berniat untuk menyewa mobil penjemputan khusus dari hotel atau resor tempat Anda menginap. Harga untuk taksi bandara sudah umum sesuai tujuan tertentu ke Sanur, Jimbaran, Kuta, atau Ubud. Di bandingkan daerah lain, semacam Jakarta, harga taksi tergolong mahal. Untuk ke daerah Kuta saja misalnya yang hanya berjarak sekitar dua hingga tiga kilometer umumnya diganjar dengan harga Rp60,000. Jika ingin sedikit berusaha, bisa mencari taksi di luar bandara, dan harganya bisa nego hingga setengah harga standar taksi bandara.


Transportasi ke dan dari Surabaya ke bandara Juanda International Airport (SUB)

Transportasi yang tersedia dari Bandara Juanda menuju pusat kota ada dua pilihan yaitu taksi bandara dan bus damri. Jika menggunakan taksi bandara, dapat dikatakan harga cenderung akan lebih mahal jika dibandingkan dengan tarif yang biasanya didapat di pusat kota. Rata-rata untuk biaya taksi dari bandara menuju pusat kota mulai dari Rp80,000 mengingat lokasi bandara yang tergolong jauh dari pusat kota. Sementara alternatif kedua adalah dengan menggunakan jasa bis damri dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp15,000 untuk stasiun Bungurasih, namun harus menyewa bus lanjutan lagi untuk menuju ke pusat kota.


Rute alternatif

Jika kamu fleksibel, kamu juga mencoba untuk mencari penerbangan di alternatif rute ini dan mungkin menemukan harga tiket pesawat lebih murah lagi: